Wednesday, July 24, 2019

Awesome rumah mewah nuansa jepang yang unik bandung dekat floating market

Kami Memberikan Informasi Rumah Bandung Barat Murah

Nouka Village merupakan rumah cantik yang bisa anda manfaatkan sebagai villa 2 lantai 2 kamar rancangan ala negeri sakura cisarua cimahi  strategis dekat pemkot cimahi dengan pemandangan gunung-gunung.

Nouka Village beralamat di dekat jalan Kolonel Masturi Cisarua merupakan daerah yang terletak di dataran tinggi di daerah bandung Barat di sebelah utara Cimahi Utara ini memiliki suasana asri . Nouka Village memiliki pemandangan kawasan Gunung Burangrang yang luar biasa sehingga memiliki hunian di Nouka Village merupakan harapan keluarga milenial.

Nouka Vilage sejalur dengan kawasan Wisata Bandung Utara yang telah diketahui oleh orang umum. Contohnya Gunung Tangkuban Perahu, Bumi Perkemahan Cikole, Farm House, Taman Bunga Begonia, Stone Garden, Ciwangun Indah Camp (CIC) di Cisarua, Curug Pelangi Cimahi, dll.

Sehingga jika anda memiliki  hunian di Nouka Village Cisarua, sangatlah pas jika anda jadikan tempat tinggal baik untuk digunakan sendiri maupun anda jadikan aset produktif. Jika hunian yang anda beli ini anda jadikan aset produktif, anda akan menghasilkan 2 keuntungan pertama sebagai aset properti di wilayah dengan pertumbuhan nilai jual yang tinggi, kedua sebagai aset yang anda  jadikan aset produktif, anda akan mendapatkan income mingguan.

Salah keunikan membeli rumah di Nouka Village adalah cara pembayaran secara langsung developer sehingga transaksi yang digunakan adalah akad jual beli atau mudarabah yang melibatkan hanya 2 pihak saja yaitu pemasar dan konsumen saja. keunikan lainnya yaitu dengan cara pembayaran secara syariah ini lebih mengutamakan diskusi untuk mencapai kata sepakat yang saling win-win solution.

cara pembayaran secara langsung developer ini mewajibkan adanya keterbukaan antara dua pihak yang melakukan jual beli. Dalam  cara ini, berarti pihak developer dan konsumen harus menyetujui margin yang ditetapkan developer.

Properti adalah investasi terbaik dengan tingkat kenaikan nilai yang tinggi.Diimbangi dengan mengambil cara sistem kepemilikan dengan cara pembayaran secara syariah maka jika anda yang hari ini sedang menjalankan proses beralih dari bank konvensional ke syariah insya Allah anda akan mendapatkan selain keuntungan dunia juga keuntungan akhirat, sehingga rumah yang anda tempati akan semakin berkah.

cara pembayaran secara syariah bisa juga diakses oleh non-muslim. Justru biasanya banyak non-muslim yang mengambil skema ini karena  keunikan membeli rumah di Nouka Village adalah cara pembayaran secara langsung developer, yaitu tanpa adanya denda jika lebih cepat membayar, tanpa adanya sita jika tidak mampu membayar dan cicilannya yang selalu flat walaupun suku bunga naik.

https://rumahbandungbaratmurah.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment