Wednesday, July 24, 2019

Luar Biasa rumah murah nuansa jepang yang menarik bandung barat dekat permana cimahi



Nouka Village merupakan hunian nyaman yang bisa anda manfaatkan sebagai villa 2 lantai type 45 rancangan ala jepang cisarua cimahi  strategis dekat villa istana bunga dengan view gunung-gunung.

Nouka Village berlokasi di dekat jalan Kolonel Masturi Cisarua merupakan wilayah yang berlokasi di tempat tinggi di wilayah bandung Barat di sebelah utara Cimahi Utara ini memiliki udara dingin menyegarkan. Nouka Village memiliki view wilayah Gunung Burangrang yang luar biasa sehingga memiliki tempat tinggal di Nouka Village merupakan keinginan pasangan milenial.

Nouka Vilage dekat dengan kawasan Wisata Bandung Barat yang telah diketahui oleh khalayak umum. Contohnya Situ Lembang, Kyotoku Floating Market, De Ranch, Kampung Gajah, Stone Garden, Curug Penganten di Cihanjuang, Agrowisata bunga Cihideung di parongpong, dll.

Sehingga jika anda memiliki  tempat tinggal di Nouka Village Cisarua, sangatlah cocok jika anda jadikan rumah baik untuk digunakan sendiri maupun anda jadikan tempat penginapan. Jika tempat tinggal yang anda beli ini anda jadikan tempat penginapan, anda akan menghasilkan 2 hasil pertama sebagai aset properti di wilayah dengan pertumbuhan nilai jual yang tinggi, kedua sebagai aset yang anda  jadikan tempat penginapan, anda akan mendapatkan penghasilan tahunan.

Salah keunikan membeli hunian di Nouka Village adalah skema pembayaran secara syariah sehingga transaksi yang digunakan adalah transaksi jual beli atau mudarabah yang melibatkan hanya 2 pihak saja yaitu developer sebagai penjual dan konsumen saja. keunikan lainnya yaitu dengan skema pembayaran secara tanpa bank konvensional ini lebih mengedepankan diskusi untuk mencapai mufakat yang saling memberi manfaat.

 skema pembayaran secara syariah ini mengedepankan adanya keterbukaan antara dua pihak yang berakad. Dalam  skema ini, berarti pihak bank syariah dan calon pembeli harus sepakat keuntungan yang ditetapkan bank syariah.

Properti adalah investasi terbaik dengan tingkat kenaikan nilai yang menguntungkan.Diimbangi dengan mengambil cara sistem kepemilikan dengan skema pembayaran secara tanpa bank konvensional maka jika anda yang sekarang sedang menjalankan proses hijrah dari bank konvensional ke syariah insya Allah anda akan mendapatkan selain keuntungan dunia juga keuntungan akhirat, sehingga rumah yang anda tempati akan semakin barokah.

skema pembayaran secara tanpa bank konvensional bisa juga diakses oleh non-muslim. Justru biasanya banyak non-muslim yang mengambil skema ini karena  keunikan membeli hunian di Nouka Village adalah skema pembayaran secara syariah, yaitu tanpa adanya denda jika lebih cepat membayar, tanpa adanya sita jika tidak mampu membayar dan cicilannya yang selalu flat walaupun suku bunga naik.

Website: https://rumahbandungbaratmurah.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment