Thursday, September 10, 2020

Rumah Gaya Amerika Klasik 2 Lantai Di Sariwangi Serasa Di Luar Negeri!



Desain arsitektur gaya Amerika sebenarnya cukup minimalis. Biasanya rumah model ini mempunyai ciri khas memiliki jendela yang cukup banyak.

Mulai dari detail interiornya yang menggunakan pola garis horizontal, skema warna, dekorasi, material lantai, dan pemilihan furnitur.


Jangan ragu memilih Butik Sariwangi Mansion type 38 (1 lantai) atau 55 (2 lantai) dengan harga mulai 600 jutaan dan 800 jutaan merupakan investasi yang tepat. Lokasi STRATEGIS plus nuansa alam yang sejuk FRESH.


Untuk type satu lantai dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, halaman belakang, teras, taman dan carport untuk 1 mobil.


Untuk type dua lantai dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, halaman belakang, teras, taman dan carport untuk 1 mobil.


Strategis memilih rumah disini gais, karena hanya 15 menit ke tol Pasteur, 15 menit ke UPI, Maranatha, NHI, UNPAS, 5 menit POLBAN dan POLTEKPOS serta tempat ibadah, akan membuat kehidupan anda lebih nyaman, mudah dan menyenangkan.


Exclusive hanya 8 unit, tersisa 4 unit lagi ! Bisa beli kavling saja!


Jangan lewatkan kesempatan ini, makin hari harga properti makin mahal !

Bagaimana? Tertarik dengan hunian ini?  Untuk informasi lebih lanjut dan survey lokasi. Langsung saja hubungi 

WIDY JANTIKO

WA 0823-2053-6900

TEL 0812-1485-9606

0 comments:

Post a Comment